RO-DEAD

pasukan tikus RO-DEAD – Rodent Dead, Pengendalian hama pengerat (Cont.Tikus)

Usaha Mengendalikan hama tikus secara terpadu dan berkelanjutan dengan perangkap serta racun tikus jenis “anticoagulant’ dengan cara pengendalian :
Metode Pengendalian
Pengendalian tikus dengan sistem baiting dan trapping. Sistem trapping hanya untuk tempat-tempat yang sangat khusus dengan populasi tikus yang rendah.

Penempatan rodent bait dilaksanakan pada area tertentu yang akan menarik tikus dari dalam sarang ke luar, atau ke tempat yang tidak sensitive, seperti area parkir/garden, setelah itu baru difokuskan untuk tikus yang aktifitasnya dengan radius pendek yakni tikus nyingnying/tikus rumah (mice/Mus musculus), umpan ditempatkan di dalam.

Keraguan akan adanya resiko bau bangkai dapat diatasi dengan konfigurasi penempatan umpan untuk setiap kategori jenis tikus, jadi dengan penempatan umpan pada suatu lokasi dapat dideteksi sampai sejauh mana lokasi tempat tikus tersebut mati.

Jadwal Pengendalian
Pengendalian tikus dilaksanakan 2 kali per bulan, bisa bersamaan dengan pengendalian kecoa. Perbedaanya, untuk pengendalian tikus pengontrolan lebih ketat, yakni 3-7 hari pertama dilakukan setiap hari, untuk memastikan tidak ada masalah dengan bau tikus dan kebutuhan/penambahan bait.

tikus roof_web2 tikus di PC