Combamos – Combat the mosquitos

 

Proses pengendalian hama di luar ruangan

 

Adalah salah satu produk unggulan kami dibidang jasa fogging, Combamos combat the mosquitos spraying dan pengkabutan untuk perumahan, komersial dan industrial. Dengan perlakuan larvaciding atau penaburan Abate pada tempat-tempat bermasalah, maka Remapest menjadi layanan nomor satu untuk jasa fogging searea Jabodetabek.

Akibat wabah DBD dan malaria, hampir seluruh wilayah di negara kita melakukan pengasapan atau fogging. Fogging berguna untuk memutus rantai pertama risiko penularan DBD dan penyakit lain yang ditularkan oleh nyamuk.

Kata kuncinya di sini adalah; memutus rantai pertama. Artinya, fogging hanya solusi sementara, bukan solusi jangka panjang untuk menghentikan wabah.

Dengan cara :
Penyemprotan dengan insektisida.
• Memakai bait (umpan), yang menarik serangga datang dan makan umpan sehingga diharapkan ada effek domino sewaktu kembali lagi ke coloninya.
• Menggunakan Glue yang diberi bait (umpan) sehingga menarik lalat di tempat-tempat yang tidak memungkinkan penggunaan pestisida.
• Mempergunakan alat-alat Monitoring untuk mengetahui daerah mana yang masih ada hamanya sebagai bahan masukan agar penanganan bisa lebih focus dalam rangka menjaga lingkungan tetap aman dan nyaman.
• Mengunakan Pohon Lalat yang dipasang dengan glue untuk mengurangi populasi lalat khususnya pada area garbage area atau area – area yang populasi lalatnya meningkat.
• Menggunakan Vacuum Cleaner yang mempunyai HEPA Filter 99,97% yang bisa menghisap partikel sampai 0.1 micron
• Mempergunakan Monitoring Light Trap (MLT) yang dilengkapi dengan pelekat dan sinar ultraviolet untuk menarik serangga terbang di dalam ruangan.